Traveling Jadi Lebih Berkesan Bersama 4 Partner Terbaik Berikut Ini

Rabu, 27 Oktober 2021 - 18:44 WIB
loading...
Traveling Jadi Lebih Berkesan Bersama 4 Partner Terbaik Berikut Ini
Melakukan perjalanan sendirian atau solo traveling mungkin memang terasa menyenangkan bagi sebagian orang. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Melakukan perjalanan sendirian atau solo traveling mungkin memang terasa menyenangkan bagi sebagian orang. Namun, Anda mungkin tidak memiliki teman mengobrol sepanjang perjalanan.

Meskipun begitu, apabila Anda ingin memiliki teman di perjalanan, ada baiknya untuk mencari yang cocok dengan Anda supaya liburan makin berkesan. Seperti mengutip Travel Awaits, berikut beberapa tips untuk memilih teman travel terbaik.

1. Sahabat

Yang namanya sahabat, tentunya sudah mengenal sifat baik dan buruk Anda. Jika Anda melakukan traveling bersama sahabat, dia mungkin adalah orang yang paling mengerti Anda.

Baca juga: Asam Mefenamat untuk Sakit Gigi, Panduan Cara Pakai hingga Efek Sampingnya

Sahabat Anda pastinya telah mengetahui selera makan, keluhan-keluhan, serta destinasi wisata favorit Anda. Karenanya, traveling bersama sahabat tentunya akan lebih menyenangkan.

2. Orang yang Lebih Tua

Tidak ada hal yang paling nyaman kecuali traveling bersama orang yang usianya lebih tua dari Anda. Bagaimana pun, mereka yang lebih tua tentunya lebih banyak memiliki pengalaman dibanding Anda.

Dia juga bisa menasehati Anda jika ada hal-hal ceroboh yang mungkin nantinya Anda lakukan di destinasi traveling. Selain itu, orang yang lebih tua juga akan berusaha untuk melindungi Anda.

3. Orang yang Berpikiran Terbuka
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)